Pasang Iklan
Pasang Iklan

[ EVENT ] Anak Muda Aceh Selatan Gelar Festival Hip Hop

South Atjeh HipHop community, komunitas Hip Hop asal Aceh Selatan akan mengadakan acara SOUTH ACEH HIPHOP COMMUNITY FESTIVAL acara ini bertujuan memperkenalkan anak muda hip hop aceh selatan sekaligus menjadi wadah untuk menunjukkan kretifitas dan kompetisi dalam dunia hip hip.
Acara ini akan menampilkan seniman - seniman hip hop yang ada di aceh dan mereka sekaligus mengadakan Competisi Hip Hop. Aceh Beatboxer, Komunitas i love aceh, sanggar aulia, seputar aceh, dan HNS juga turut mendukung sepenuhnya acara ini.
"Acara ini sangat bermanfaat dan positif dalam perkembangan hip hop yang ada di aceh, mengingat hip hop di aceh sangat berkembang pesat jadi hal seperti ini harus kita dukung, acara ini merupakan wadah untuk menunjukkan kretivitas dan perkembangan skill" Jelas panitia acara SOUTH ACEH HIPHOP COMMUNITY FESTIVAL Afka saat di temui seputar aceh (05/07/14).
Acara akan di gelar pada Sabtu, 2 Agustus 2014 tepatnya pada pukul 10.00 WIB s/d 23.00 WIB bertempat di Gedung Rumoh Agam Aceh Selatan.
Sumber : SeputarAceh.com

0 Response to "[ EVENT ] Anak Muda Aceh Selatan Gelar Festival Hip Hop"

Post a Comment